Rabu, 08 Desember 2010

Kegiatan Taman Kanak-Kanak TK.Negeri Pembina 3 Tarakan

Inilah kegiatan kami di Taman Kanak -Kanak TK.Negeri Pembina 3 Tarakan yang beralamat di Kampung Bugis....
di program kami selalu ada kegiatan diluar sekolah..selain untuklebih mempeerat siswa-siswinya dengan guru-gurunya...supaya anak-anaknya tahu dengan lingkungan di luar sekolah.

Kami para guru-guru selalu tampil ceria karena dengan selalu ceria,kami penuh semangat untuk membimbing mereka...walau kadang celoteh-celoteh dan kenakalan anak-anak selalu buat kita gemes..tapi kami dengan senang hati membimbing mereka. lucunya...gurunya....apalagi anak-anak muridnya!!!
wah...kami lagi ada kegiatan kunjungan di Hutan Mangrove.. action kami tidak lupa ..agar kami semua juga selalu mengenang kapan kita akan selalu mengunjungi kegiatan-kegiatan yang diluar Lingkungan sekolah... inilah foto-foto kami  yang ada di kegiatan diluar sekolah.. 

 
Inilah para guru-guru sedang asyik berdikusi tentang kegiatan anak-anak TK.Negeri Pembina 3..walau sedang action juga nich.. kami selalu berusaha untuk mencari cara supaya anak-anak kami selalu aktif ,ceria dan berani berinteraksi...



Sejak dini anak-anak harus dipupuk untuk selalu berinteraksi baik dilingkungan sekolah,rumah dan diluar lingkungan sekolah..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar